Diam-diam Atletico Madrid Rayu Lionel Messi Pindah dari PSG

Striker PSG, Lionel Messi rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

VIVA – Lionel Messi telah menjadi sorotan pada bursa transfer musim 2021 usai memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Messi didatangkan PSG sebagai upaya mereka untuk meraih gelar Liga Champions.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Namun, Messi menyadari, untuk meraih trofi Liga Champions bukan merupakan perkara yang mudah. Makanya, PSG harus berjuang keras untuk mendapatkan titel yang sangat diimpikan tersebut.

Saat Messi mulai menata karier baru di PSG, ada kabar yang coba menggoda La Pulga. Itu adalah Atletico Madrid.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Juru taktik Atletico, Diego Simeone mengaku mencoba memohon kepada mantan rekan setim dan sahabat baik Messi, Luis Suarez. Ia minta Suarez  membantunya menghubungi Messii yang masuk ke dalam kepala pemain yang diincar.

"Dengan apa yang terjadi di Barcelona selama jendela transfer musim panas, kami memanggil Luis Suarez. Dengan segala hormat, saya tidak menelepon Leo, tetapi saya menelepon Luis untuk menanyakan bagaimana kabar Messi dan apakah dia bersedia atau apakah ada kemungkinan kecil dia akan datang ke Atletico," ujar Simeone dikutip dari Marca, Rabu 13 Oktober 2021.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sebelumnya, Messi telah mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal pindah dari Barcelona ke PSG. Ia mengaku sangat bahagia berada di ibu kota Prancis itu, kendati mengalami start yang relatif lambat bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

Megabintang Argentina itu mengejutkan sepakbola dunia pada Agustus 2021 ketika dia meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun menjalin kebersamaan, dan memutuskan pindah ke PSG usai Azulgrana mengaku tak mampu lagi mempertahankannya.

"Dan saya tidak salah, karena sangat mudah untuk mengintergrasikan diri, terutama karena ada banyak pemain yang berbicara bahasa Spanyol seperti saya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya