Petuah Cristiano Ronaldo Bikin Karier Karim Benzema Melejit

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Mantan General Manager Real Madrid, Jorge Valdano, mengungkapkan, bahwa petuah dari Cristiano Ronaldo telah membantu karier Karim Benzema melejit.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Valdano mengatakan, beberapa saran bijaksana dari Ronaldo telah mengubah sejumlah sikap Benzema dalam perjalanan kariernya.

Sebelumnya, Ronaldo dan Benzema adalah rekan setim di Real Madrid. Keduanya bermain bersama selama hampir 9 tahun, dan meraih banyak kesuksesan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema

Photo :
  • instagram

Dapat Petuah dari Ronaldo, Profesionalisme Benzema Meningkat

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Setelah menerima beberapa petuah dari Ronaldo, kata Valdano, profesionalisme Benzema meningkat.

"Perubahannya datang dari peningkatan profesionalismenya," ucap Valdano, seperti dikutip Tribal Football, Jumat 15 Oktober 2021.

"Bocah itu (Benzema) bermain dengan Cristiano, yang super profesional. Dan, Cristiano sangat mengaguminya, lalu mengatakan kepdanya: 'Wah, Anda tidak akan berhasil di Real Madrid jika seperti ini'," sambung Valdano.

Benzema Belajar Baik dari Nasihat Ronaldo

Kebersamaan Ronaldo dan Benzema akhirnya selesai seiring kepindahan kapten Timnas Portugal itu ke raksasa Serie A, Juventus, pada 2018.

Namun, kepergian sang megabintang tak membuat Benzema melupakan setiap nasihat yang diberikan dari Ronaldo. Dia pun selalu mempelajari setiap petuah dari Ronaldo.

"Karim belajar dari nasihat itu. Orang cerdas pasti berubah menjadi lebih baik," kata Valdano.

"Kemudian, kepergian Cristiano juga penting baginya, karena memaksanya untuk mengambil peran utama tersebut," ungkap sosok asal Argentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya