Sadis, Wonderkid Barcelona Kangkangi Rekor Messi

Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Rekor baru tercipta di Barcelona sepeninggalan Lionel Messi. Ada pemain muda milik Blaugrana yang namanya kian bersinar, dia adalah Ansu Fati. Rekor apa yang dipecahkan sang pemain?

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ansu Fati menjadi bagian penting saat Barcelona melakoni duel kontra Valencia di lanjutan ajang LaLiga pada Senin 18 Oktober 2021 lalu. Dia mencetak satu gol dari kemenangan 3-1 Tim Cataluna. 

Penyerang Barcelona, Ansu Fati.

Photo :
  • instagram.com/fcbarcelona
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Torehan tersebut langsung diganjar rekor baru yang mengerikan untuk Ansu Fati. Dilansir Marca, dia mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sebelum berusia 19 tahun di ajang LaLiga.

Dia membuat pundi-pundi golnya menjadi 13 gol bersama Barca sejak resmi melakoni debut di tahun 2019 lalu. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ansu Fati melewati rekor milik Bojan Krkic dengan 12 gol sebelum berusia 19 tahun. Dan yang paling sadis mengangkangi torehan Messi dengan 7 gol sebelum 19 tahun. 

Striker PSG, Lionel Messi

Photo :
  • instagram.com/psg

Untuk diketahui sebanyak 13 gol yang diciptakan Ansu Fati masing-masing yaitu 7 gol di musim 2019/2020 kemudian 4 gol di musim 2020/2021 lalu dua gol lagi di musim 2021/2022. 

Ansu Fati masih berkesempatan menambah koleksi golnya, dia masih memiliki waktu sebelum usianya menginjak 20 tahun. Kini Ansu Fati berusia 18 tahun 351 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya