Barcelona Vs Real Madrid, Keangkeran Camp Nou Hantui Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Carlo Ancelotti memiliki rekor buruk yang harus diperbaiki akhir pekan ini saat ia memimpin Real Madrid menghadapi rival abadi, Barcelona dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clásico di Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Sudah cukup lama sejak Ancelotti terakhir kali memimpin Real Madrid di El Clasico setelah meninggalkan raksasa Spanyol itu pada 2015. Dan akhir pekan ini, ia akan kembali membawa timnya ke Camp Nou setelah kembali menjadi pelatih El Real sejak musim panas lalu.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kedua tim akan saling jegal akhir pekan ini hanya dengan selisih dua poin di papan klasemen sementara LaLiga. Real Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan 17 poin dari delapan pertandingan.

Di sisi lain, Barcelona masih terdampar di posisi tujuh setelah baru membukukan 15 poin dari delapan laga. Jika bisa menang menghadapi Real Madrid, Barcelona berpeluang menyidik ke posisi empat besar.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Misi Pribadi Ancelotti

Tapi selain dari misi klub menuju perburuan gelar juara musim ini, Ancelotti memiliki beberapa urusan pribadi yang harus dituntaskan. Itu karena pelatih kawakan asal Italia itu memiliki catatan buruk di Camp Nou.

Dilansir VIVAbola dari Football Italia, Jumat 22 Oktober 2021, Ancelotti telah memimpin enam laga di Camp Nou sejauh ini, sejak tahun 2004. Dan dia hanya bisa memenangkan sekali. Sisanya: imbang dua kali dan kalah tiga kali.

El Clasico: Barcelona vs Real Madrid

Photo :
  • barcelona

Terakhir kali Ancelotti memimpin Real Madrid bertanding di Camp Nou terjadi pada tahun 2015. Saat itu, Real Madrid besutan Ancelotti harus mengakui ketangguhan Barcelona usai dipecundangi dengan skor 1-2.

Sementara itu, secara total, Ancelotti telah menghadapi Barcelona sebanyak 11 kali di seluruh pertandingan bersama Real Madrid, PSG dan AC Milan. Dia telah memenangkan tiga dari pertandingan itu. Sisanya: kalah lima dan imbang tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya