Barcelona Vs Real Madrid, Keangkeran Camp Nou Hantui Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Carlo Ancelotti memiliki rekor buruk yang harus diperbaiki akhir pekan ini saat ia memimpin Real Madrid menghadapi rival abadi, Barcelona dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clásico di Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021.

Sudah cukup lama sejak Ancelotti terakhir kali memimpin Real Madrid di El Clasico setelah meninggalkan raksasa Spanyol itu pada 2015. Dan akhir pekan ini, ia akan kembali membawa timnya ke Camp Nou setelah kembali menjadi pelatih El Real sejak musim panas lalu.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona
Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Kedua tim akan saling jegal akhir pekan ini hanya dengan selisih dua poin di papan klasemen sementara LaLiga. Real Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan 17 poin dari delapan pertandingan.

Di sisi lain, Barcelona masih terdampar di posisi tujuh setelah baru membukukan 15 poin dari delapan laga. Jika bisa menang menghadapi Real Madrid, Barcelona berpeluang menyidik ke posisi empat besar.

Misi Pribadi Ancelotti

Tapi selain dari misi klub menuju perburuan gelar juara musim ini, Ancelotti memiliki beberapa urusan pribadi yang harus dituntaskan. Itu karena pelatih kawakan asal Italia itu memiliki catatan buruk di Camp Nou.