Ansu Fati Bikin MU dan PSG Gigit Jari

Ansu Fati
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ansu Fati sudah mengikat kesepakatan anyar dengan Barcelona. Setidaknya, bintang muda tersebut bakalan bertahan di Camp Nou sampai 2026 mendatang.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Langkah Barcelona memberikan kontrak baru untuk Fati terbilang berani. Mereka sampai memberikan klausul tebusan 1 miliar euro, sekitar Rp16,4 triliun.

Manajemen tampaknya paham benar bahwa pemain satu ini akan menjadi masa depan klub. Maka itu tanpa ragu mereka mengambil keputusan itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi ternyata langkah tegas Barcelona tersebut bukan semata-mata diambil karena mereka yakin terhadap Fati. Ada faktor lain yang bikin klub tidak bisa lagi menunda memberikan kontrak baru bagi aset besarnya itu.

Apalagi kalau bukan desakan dari klub lain. Punya bakat besar, sudah pasti Fati juga diminati banyak klub.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Laporan COPE, ada tiga klub besar yang sudah siaga memburu Fati. Mereka adalah Manchester United, Liverpool, dan PSG.

Penyerang Barcelona, Ansu Fati.

Photo :
  • instagram.com/fcbarcelona

Diyakini para peminat tersebut sudah mempersiapkan dana besar pula untuk tebusan. Mereka juga menyatakan siap untuk melipatgandakan bayaran bagi sang pemain bila mau menerima pinangan.

"Ansu ternyata lebih memilih Barcelona padahal ada tawaran luar biasa baginya," kata direktur olahraga,  Mateu Alemany.

Cinta Mati Barcelona

Sedangkan dari Fati untungnya juga sama sekali tidak tergoda dengan iming-imingi klub lain. Baginya tim yang ingin dibela saat ini hanya Barcelona.

"Dari hari pertama, pilihan utama saya bertahan di Barcelona. Saya memberi tahu agen dan kami dapat mencapai kesepakatan," ungkap Fati.

Ansu Fati

Photo :
  • instagram

"Saya senang klub memiliki kepercayaan. Saya mungkin mendapat tawaran dari luar, namun bertahan di sini dan sukses adalah hal selalu saya impikan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya