Real Madrid Siapkan 2 Senjata Mematikan, Siap Hajar Barcelona

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang berduel dengan musuh bebuyutannya Barcelona. Mereka mendapat amunisi tambahan yang bisa membantu menaklukkan Blaugrana pada Minggu malam WIB 24 Oktober 2021 mendatang. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Real Madrid bentrok dengan Barcelona di pekan ke-9 LaLiga. Duel yang bakal digelar di Camp Nou ini dipastikan berjalan menarik sebab keduanya sedang butuh kemenangan demi mendongkrak posisi. 

Bek Real Madrid, Dani Carvajal

Photo :
  • realmadrid.com
Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kini Madrid ada di posisi kedua, mereka akan menghampiri Barcelona dengan kondisi yang kurang meyakinkan. Di dua laga terakhir, Karim Benzema cs gagal menang dengan rincian 1 imbang dan 1 kali kalah. 

Tak berbeda dengan Barcelona yang masih labil menjalani musim 2021/2022. Hingga pekan ke-8, Barca bercokol di posisi ke-7 dengan raihan 15 poin dari 8 pertandingan. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Performa mereka juga terbilang minor dengan meraih 2 kemenangan dari 5 laga terakhir di ajang LaLiga. 

Jelang pertandingan, Madrid mendapat angin segar sebab dua bintangnya besar kemungkinan bisa diturunkan. Mereka adalah Eden Hazard dan Dani Carvajal. 

Sebelumnya Hazard harus absen sejak jeda internasional karena cedera di bagian kakinya. Sementara Carvajal absen selama enam pekan dengan masalah yanag sama. 

"Kami dalam kondisi yang bagus dan saya rasa Carvajal dan Hazard bisa dimainkan di pertandingan nanti," kata Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid. 

"Kami memiliki persiapan yang cukup untuk El Clasico," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya