Real Madrid Sukses Bobol Gawang Barcelona

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Barcelona melakoni pertandingan kandang menghadapi Real Madrid di Estadio Camp Nou, Minggu malam WIB 24 Oktober 2021 dalam pertandingan pekan ke-10 LaLiga. Di babak pertama, tuan rumah tertinggal 0-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pertandingan berlangsung menarik sejak awal. Kedua tim bermain terubka untuk jual beli serangan dan tercipta beberapa peluang.

Barcelona sempat mendapatkan peluang dari Sergino Dest pada menit 25. Dia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, tapi bola masih melebar dari sasaran.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebuah serangan Madrid pada menit 32 membuat Barcelona kebobolan. Tendangan yang dilepaskan David Alaba membuat bola bersarang mulus ke dalam gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona langsung merespons dengan memberi tekanan kepada Madrid. Mereka coba memaksimalkan serangan dan memanfaatkan bola mati yang didapat.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Salah satu peluang berbahaya ke gawang Madrid terjadi pada menit 35. Sundulan Gerard Pique usai menyambut sepak pojok sayangnya masih belum menemui sasaran yang tepat.

Skuad Real Madrid menghadapi Barcelona

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Ansu Fati juga memiliki peluang di pengujung babak pertama. Upayanya melepaskan tembakan langsung masih bisa diblok oleh pemain belakang Madrid.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, keunggulan Madrid atas tuan rumah tetaplah bertahan.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Eric Garcia, Gerard Pique, Jordi Alba, Oscar Mingueza, Sergio Busquets, Gavi, Frenkie de Jong, Memphis Depay, Ansu Fati, Sergino Dest.

Real Madrid: Thibaut Courtois; David Alaba, Eder Militao, Ferland Mendy, Lucas Vazquez, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya