Karier Hazard di Real Madrid Tamat, Ancelotti Sudah Tak Butuh

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Habis sudah karier dari Eden Hazard di Real Madrid, setidaknya jika Carlo Ancelotti masih menjabat sebagai pelatih. Dia sudah tidak lagi membutuhkan jasa Hazard karena sudah menganggapnya tidak penting.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Nasib pemain asal Belgia tersebut kini makin tidak karuan, sejak dibeli Real Madrid dari Chelsea performanya tidak kunjung membaik. Dirinya gagal memenuhi ekspektasi publik Santiago Bernabeu.

Eden Hazard saat Timnas Belgia vs Prancis

Photo :
  • Marca
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hazard didatangkan dari Chelsea dengan mahar fantastis 100 juta euro pada tahun 2019 lalu. Sejak saat itu, sang pemain sudah melakoni setidaknya 51 pertandingan dan hanya mencetak 5 gol dan 9 assist.

Rentetan cedera jadi salah satu masalah utama Hazard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Kondisinya ringkih, kerap dihantam cedera.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terakhir kali Hazard mengalami cedera ketika membela Belgia di babak semifinal UEFA Nations League, 8 Oktober 2021 lalu. Kondisi tersebut membuat Ancelotti kini memandang sebelah mata Hazard. 

Terbukti dari duel El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan lalu. Di mana Hazard hanya duduk dibangku cadangan, Ancelotti lebih memilih menurunkan Vinicius Jr. 

"Hazard bisa bermain dalam skema 4-4-2 atau juga 4-3-3, bisa juga sebagai pemain depan di belakang striker. Tapi masalahnya ada pelatih yang lebih memilih pemain lain," kata Ancelotti, seperti dilansir goal. 

"Hazard sudah tidak lagi pemain bintang di Real Madrid. Dia memiliki anyak cedera" lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya