Kabar Buruk Hantam Barcelona

Ansu Fati
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ansu Fati dipastikan bakal absen membela Barcelona di laga LaLiga lawan Rayo Vallecano tengah pekan ini, Rabu 27 Oktober 2021 (Kamis dini hari WIB). Ansu Fati dipastikan absen karena cedera lutut usai melakoni laga El Clasico.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Fati menjadi starter ketika Barca dikalahkan Real Madrid 1-2, akhir pekan lalu. Dia digantikan Sergio Aguero pada menit ke-74. Dan kini dia dikabarkan mengalami masalah di lutut kirinya dan harus masuk ruang perawatan.

"Ansu Fati mengalami nyeri pada lutut kanannya. Dia tidak tersedia untuk seleksi dan pemulihannya akan menentukan kapan dia akan kembali," tulis Barcelona dalam sebuah pernyataan Barcelona di situs resmi.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pukulan Telak

Ansu Fati

Photo :
  • instagram

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Cedera kali ini juga akan membuat pemain berusia 18 tahun itu terpaksa absen saat bertamu ke markas Rayo Vallecano di laga pekan kesebelas Liga Spanyol. Ini menjadi pukulan buat Barcelona yang mencoba bangkit.

"Pada hari Selasa, dalam konferensi persnya, pelatih Ronald Koeman menyatakan bahwa ada kemungkinan Fati akan absen dari pertandingan melawan Rayo dan sekarang hal itu telah dikonfirmasi," ungkap Barcelona.

Ansu Fati sejauh ini telah bermain sebanyak enam kali untuk Barcelona di semua kompetisi usai kembali bermain pasca cedera panjang. Dia musim ini telah mencatatkan dua gol dan satu assist. (Ant)

Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati

Photo :
  • Barcelona
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya