Klasemen LaLiga: Real Sociedad Geser Real Madrid di Puncak

Para pemain Real Sociedad merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@RealSociedad

VIVA – Posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga 2021/22 digeser oleh Real Sociedad. Perubahan posisi di papan klasemen LaLiga terjadi setelah rangakaian pertandingan pekan ke-11 rampung digelar, pada Jumat 29 Oktober 2021, dini hari WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pertandingan pekan ke-11, Real Madrid meraih hasil imbang kontra Osasuna di Santiago Bernabeu. Sedangkan, Real Sociedad berhasil menyabet kemenangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Los Blancos gagal meraup poin penuh usai bermain seri 0-0 di hadapan publiknya sendiri, pada Kamis 28 Oktober 2021, dini hari WIB. Hasil itu membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut mengoleksi 21 poin dari 10 laga.

Meski sempat memuncaki selama kurang lebih sehari, posisi Real Madrid kemudian tergusur setelah Real Sociedad memetik kemenangan atas Celta Vigo. Bertindak sebagai tamu, Sociedad menang dengan skor 2-0.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain Real Sociedad rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

Adapun gol kemenangan klub asal Basque tersebut dicetak oleh Alexander Isak (54') dan Aritz Elustondo (79'). Raihan poin penuh itu membuat mereka kini mengumpulkan 24 angka dari 11 pertandingan.

Berikut klasemen sementara LaLiga 2021/22:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya