Puasnya Pemain Barcelona Tahu Ronald Koeman Dipecat

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Miralem Pjanic menyerang Ronald Koeman setelah diumumkan bahwa Barcelona telah memecat pelatih tersebut. Tetapi setelah mengunggah komentarnya di media sosial, gelandang itu segera menghapusnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pjanic mengalami masa-masa mengenaskan di Camp Nou di bawah asuhan pelatih Belanda tersebut. Dia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Hingga pada akhirnya dia memilih pindah ke Besiktas pada musim panas lalu.

Pemain 31 tahun itu mengungkapkan perasaannya dengan jelas tentang pemecatan Koeman di media sosial, karena ia menyukai unggahan tentang pemecatan Koeman sebelum mengunggah komentar di Instagram Story.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Photo :
  • Marca

"Tahu kapan momen harus melepaskan kekesalan ini," tulis Pjanic di Instagram Story, sebelum dia hapus, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 29 Oktober 2021.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dendam Pjanic

Pjanic kemudian menghapus story-nya itu. Tetapi pesannya jelas bahwa dia masih sangat kesal dengan perlakuan Koeman. “Dia [Koeman] bersikap terhadap saya yang tidak dipahami oleh siapa pun,” kata Pjanic kepada Tuttosport, September lalu.

"Bahkan Lionel Messi sering bertanya kepada saya apakah sesuatu telah terjadi. Saya tidak bisa bertahan di Barca dengan Ronald Koeman. Saya akan kehilangan satu tahun karier saya. Saya ingin bermain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya