Van de Beek Cari Cara Kabur dari MU Menuju Barcelona

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Harapan baru dalam karier Donny van de Beek. Gagal bersama Manchester United, kini dia berharap bisa mencari pelabuhan baru kariernya.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Van de Beek sempat bersinar bersama Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu. Dia mencuat berbarengan dengan kegemilangan Frenkie De Jong serta Matthijs De Ligt.

Sayangnya setelah bergabung dengan MU dua tahun silam, Van de Beek malah tenggelam. Padahal kala itu dia diboyong dengan harga lumayan mahal, 39 juta euro, atau sekitar Rp641 miliar.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Di Old Trafford dia tidak mendapatkan kesempatan bermain. Van de Beek kalah bersaing dengan Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Scott McTominay, hingga Fred.

Situasi yang membuatnya jengah. Berkali-kali sudah mau hengkang, sayangnya jalan keluar dari Theatre of Dream belum juga tampak.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Laporan Sport, kini langkah tegas pun diambil oleh Van de Beek. Agar kepindahannya bisa secepatnya terlaksana, dia memutuskan mengganti agen.

Gelandang Mancester United, Donny Van de Beek dan Bruno Fernandes

Photo :
  • Skysport

Saat ini Van de Beek memutuskan bekerja sama dengan Ali Dursun, agen yang sama dengan sahabatnya, Frenkie De Jong.

Sinyal ke Barcelona.

Sebenarnya Van de Beek memiliki banyak peminat. Dan kalau sudah begitu seharusnya dia bisa dengan mudah hengkang dari MU.

Juventus, Inter Milan, Newcastle United, hingga Barcelona, selama ini terus dihubungkan dengan pemain 24 tahun tersebut.

Tapi dengan keputusan Van de Beek mengganti agen, banyak yang berpendapat bahwa itu menjadi sebuah sinyal bahwa dia bakalan merapat ke Barcelona. Ali Dursun selama ini memiliki hubungan baik dengan Los Azulgranas, jadi akan sangat mudah menggelar pembicaraan antara keduanya.

Gelandang MU, Donny van de Beek.

Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Barcelona sendiri memang butuh tenaga baru di lapangan tengah. Dan diharapkan Van de Beek nanti bisa menjawab kebutuhan di sana.

Cuma kendalanya diyakini ada pada penawaran yang akan diajukan Barcelona nanti. Mereka kemungkinan hanya akan mengajukan proposal peminjaman dengan opsi permanen.

Itu bertolak belakang dengan kemauan MU, yang dari mula hanya mau melepas Van de Beek secara penuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya