Respons Philippe Coutinho Dicap Pemain Pemalas

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :

VIVA – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho menepis kabar yang disampaikan media bahwa ia merupakan pemain pemalas. Pemain asal Brasil itu mengaku hanya belum terlalu bugar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabar yang menyebut Coutinho pemalas muncul usai laga antara Celta Vigo vs Barcelona, Sabtu 6 November lalu. Ia tidak diturunkan sama sekali dan hanya menjadi penonton di bangku cadangan.

Bahkan, ketika Ansu Fati cedera dan harus diganti, bukan Coutinho yang dipilih. Manajer interim Barcelona kala itu, Sergi Barjuan justru memasukkan bek 18 tahun Alejandro Balde.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho

Photo :
  • Sky Sports

Philippe Coutinho Klaim Pemain Profesional

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Sejak saya pulih, saya belum mencapai level terbaik saya. Belum bisa mendapatkan pertandingan yang fit,” ujar Coutinho dikutip dari Marca, Kamis 11 November 2021.

Coutinho menegaskan, bahwa ia selalu bermain profesional. Kabar yang menyebut ia pemalas itu membuat eks pilar Liverpool tersebut kaget.

“Saya sedikit terkejut ketika saya tiba di rumah dan melihat ini, bahwa saya disebut pemain malas di media. Saya selalu menjadi profesional sepanjang karir saya," tegasnya.

"Saya tidak pernah kekurangan profesionalisme. Anda dapat memeriksa di semua klub yang pernah saya bela. Saya selalu menghormati semua orang, rekan satu tim saya, staf, semua orang yang pernah bekerja dengan saya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya