Gawat, Karier 'Raja Gol' ManCity Terancam Tamat di Barcelona

Sergio Aguero mengalami masalah pernapasan
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Kabar buruk datang soal kelanjutan karier Sergio Aguero di Barcelona. Kariernya terancam tamat lebih cepat akibat mengalami masalah pada jantungnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Aguero harus ditarik keluar di tengah laga saat menghadapi Deportivo Alaves. Dia sempat mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian dada, sesak napas, serta merasakan pusing.

Tidak mau mengambil risiko, usai mendapatkan perawatan dari tim medis, Barcelona pun memutuskan membawa mantan pemain Manchester City itu ke rumah sakit.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut kabar yang beredar, pemain asal Argentina itu bakal absen sekitar tiga bulan ke depan. Hingga saat ini, kondisinya masih dipantau secara intensif oleh tim medis.

Striker Barcelona, Sergio Aguero merasakan nyeri di dada.

Photo :
  • REUTERS/ALBERT GEA
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, laporan terbaru menyebutkan jika sakit yang dialami oleh Aguero ternyata lebih kompleks dari yang diperkirakan. Dikutip The Sun, kondisinya saat ini berpotensi memaksanya gantung sepatu lebih cepat di Barcelona.

Terdapat masalah yang lebih serius pada jantungnya. Dan itu bisa menyebabkan kondisi Aguero menjadi tidak sesuai dengan level kebugaran yang dibutuhkan sebagai pemain profesional, terutama di Barcelona.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak klub soal kabar tersebut.

Sebelumnya Aguero mencatatkan debut bersama Barcelona pada Minggu 17 Oktober lalu ketika laga melawan Valencia di LaLiga menggantikan Sergino Dest menit 87.

Dia bergabung dengan Barcelona sejak 31 Mei lalu usai kontraknya bersama Manchester City habis. Aguero merupakan ‘raja gol’ The Citizens dengan torehan 260 gol.

Dia baru bisa melakukan debut di kompetisi resmi ketika laga melawan Valencia karena sebelumnya dibekap cedera.

Beberapa waktu lalu Aguero juga berhasil mencetak gol debut bagi Los Azulgranas. Kala itu dia mengoyak jala Real Madrid dalam partai panas El Clasico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya