Real Madrid Mau Pogba, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Real Madrid dikabarkan masih ingin mendatangkan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu akan berakhir kontraknya bersama Manchester United pada Juni 2022 mendatang.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Ada peluang untuk mendapatkan Pogba secara gratis. Namun, Madrid diingatkan untuk bergerak cepat. Karena jika status Pogba gratis, bakal banyak tim yang ikut berburu.

Sejak 2019, Madrid selalu dikaitkan dengan Pogba. Ketika itu Los Blancos masih ditangani Zinedine Zidane. Dan kini, walau pelatih sudah berganti ke Carlo Ancelotti, kabar keinginan mereka mendapatkan Pogba masih santer beredar.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Mengutip Marca, jika Madrid ingin mendapatkan Pogba, mereka harus bergerak di bursa transfer Januari. Cara yang paling efektif adalah melakukan penawaran kepada MU dengan memberikan nominal yang pantas.

Melihat situasi yang ada, MU pastinya tidak akan jual mahal. Toh mereka cuma bisa menjual Pogba secepatnya, dibanding menanti sampai akhir untuk perpanjangan kontrak, dan mendapat penolakan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dengan begitu mereka kehilangan potensi pendapatan. Padahal ketika mendatangkannya dari Juventus, mereka harus membayar dengan harga mahal.

Pemain Juventus, Paul Pogba.

Photo :

Sinyal Mau ke Juventus

Belum lama ini, Pogba diwawancara terkait masa depannya. Dia menyebut-nyebut mantan rekan setim di Juventus, Paulo Dybala dan mengaku masih sering berhubungan.

Akan tetapi, dia menolak untuk berbicara panjang lebar mengenai masa depan. Sebagai pemain profesional, Pogba harus menghargai sisa kontrak bersama Setan Merah.

"Saya suka Turin! Saya selalu berbicara dengan mantan rekan setim seperti Dybala," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saya di Manchester sekarang. Saya terikat kontrak hingga Juni. Setelah itu mari kita lihat. Saya ingin menyelesaikan musim ini di level terbaik, lalu kita lihat," imbuhnya.

Bukan cuma Juventus yang jadi ancaman bagi Madrid dalam perburuan Pogba. Karena kabarnya, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain siap juga menggaetnya. Pulang ke negara asal tentu akan sangat menggiurkan untuk Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya