4 Bintang Bakal jadi Korban Kekejaman Real Madrid di Bursa Transfer

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Real Madrid tampaknya bakal sibuk pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bukan dalam hal merekrut pemain, tapi mereka bakal melakukan cuci gudang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ya, Los Blancos bakal melepas sejumlah pilarnya pada jendela transfer mendatang. Setidaknya, ada empat pemain bintang yang bakal jadi korban.

Mereka adalah Gareth Bale, Eden Hazard, Isco, dan Marcelo. Keempatnya memang jarang mendapatkan tempat di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kapten Timnas Wales, Gareth Bale

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Isco baru memainkan total 166 menit dalam enam penampilan di LaLiga musim ini. Sementara, Marcelo baru merumput selama 110 menit di semua kompetisi.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Kondisi lebih parah dirasakan oleh Bale dan Hazard. Keduanya masih belum banyak mendapatkan jatah bermain lantaran diterpa cedera berkepanjangan.

Khusus untuk Hazard, dia juga bermasalah dengan mental bermain yang membuatnya sulit mengeluarkan performa terbaiknya selama berkostum El Real seperti dikutip Marca.

Bek Real Madrid, Marcelo

Photo :
  • Twitter/@MarceloM12

Situasi tersebut sampai membuat kepercayaan Don Carlo pada keduanya luntur dan lebih memercayaan lini depan pada pemain muda macam Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Di sisi lain, Mariano Diaz juga perlahan mulai dilirik oleh Ancelotti. Pun, dengan Luka Jovic sebagai alternatif demi bisa merotasi lini depan dan mengistirahatkan Karim Benzema.

Real Madrid saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 27 angka. Jika Casemiro cs berhasil mengalahkan Granada, mereka bakal kembali mengklaim takhta klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas Sevilla dan Real Sociedad sebagai rival terdekatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya