Klasemen LaLiga: Real Madrid Melesat ke Puncak

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Real Madrid sukses memuncaki klasemen sementara LaLiga. Melakoni 13 pertandingan, Los Blancos kini mengemas 30 poin.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Pada Minggu malam 21 November 2021, Madrid mendulang kemenangan. Bertamu ke kandang Granada, tim asuhan Carlo Ancelotti melibas tuan rumah 4-1.

Dari awal mereka tampil solid. Di babak pertama saja Madrid langsung unggul 2-1. Lalu di paruh waktu kedua, tim ibu kota menambahkan dua gol lagi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Keberhasilan Madrid naik ke pucuk tak lepas dari hasil imbang yang didapatkan Real Sociedad. Mereka gagal mengemas poin sempurna setelah ditahan tanpa gol oleh Valencia.

Sociedad pun kini ada di posisi kedua dengan 29 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Sevilla yang ada di peringkat empat.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Juara bertahan Atletico Madrid yang Sabtu lalu menang tipis atas Osasuna, harus rela ad di peringkat empat dengan 26 poin. Sedangkan di bawahnya ada Real Betis dengan 24 poin.

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Barcelona

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Barcelona yang baru saja berganti pelatih ke tangan Xavi Hernandez, perlahan naik ke posisi enam dengan 20 poin. Mereka diketahui menang tipis 1-0 atas Espanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya