Direktur Barcelona Sambangi ManCity, 3 Pemain Segera Digaet

Ferran Torres
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sejak Jumat kemarin 26 November 2021, direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany berkunjung markas Manchester City. Sudah pasti akan ada yang dibahas di sana.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laporan Sport, salah pokok pembicaraan adalah soal Raheem Sterling. Barcelona mau memboyong sang pemain di Januari 2022 nanti.

Dari awal musim Sterling sudah tertarik mendatangkan Sterling. Sayangnya Barcelona kala itu ogah melepas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam beberapa bulan terakhir, isu tersebut kembali berhembus. The Citizens diyakini juga mau melepas Sterling, cuma hanya dengan status permanen. Sialnya, dari Barcelona hanya sanggup meminjam sampai akhir musim.

Kedatangan Alemany pun ingin memperjelas semuanya. Rumor yang kini mencuat, ManCity sudah sedikit melunak. Mereka bersedia meminjamkan, namun dengan jaminan pembelian di akhir musim.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Raheem Sterling

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Bukan Cuma Sterling

Tapi kehadiran Alemany tidak sekedar memantau kondisi Sterling. Ternyata ada misi lain, yakni mengintai kemungkinan mendatangkan Ferran Torres dan Bernardo Silva.

Torres adalah pemain yang ditargetkan oleh pelatih anyar Xavi Hernandez. Dia dianggap bisa memberikan warna baru dalam skuad Los Azulgranas nanti.

Sayangnya kans mendapatkan Torres sangat tipis. Dia masih terikat kontrak sampai 2025 mendatang, dan sekarang merupakan andalan utama tim serta permainannya terus berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola.

Satu nama lain ialah Bernardo Silva. Dia sejak beberapa waktu dikabarkan mau hengkang. Spanyol dipercaya menjadi calon pelabuhan baru pemain asal Portugal ini.

Namun untuk memboyong Bernardo, Barcelona harus mengeluarkan dana cukup besar sebagai tebusan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya