Diwarnai 4 Gol, Barcelona Permalukan Villarreal

Para pemain Barcelona merayakan gol.
Para pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Barcelona bertandang ke markas Villarreal dalam duel pekan ke-14 LaLiga 2021/22 di Estadio De La Ceramica, pada Minggu 28 November 2021, dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Barcelona berhasil meraih poin penuh dalam laga yang diwarnai empat gol.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan cukup alot dan monoton karena kedua klub bermain agak tertutup. Hasilnya pun, sepanjang 45 menit pertama sangat minim peluang, dan skor 0-0 masih menghiasi pertandingan.

Usai jeda, Barcelona mulai menunjukkan permainan yang atraktif. Sedangkan, Villarreal tetap tampil dengan tekanan tinggi seperti di paruh pertama.

Pada menit ke-48, Barcelona akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui aksi Frenkie De Jong. Kemudian, Villarreal membalas lewat gol Samuel Chukwueze pada menit ke-76.

Menit ke-88, Memphis Depay membawa Barcelona unggul 2-1. Lalu, eksekusi penalti Philippe Coutinho di masa injury time memastikan kemenangan Blaugrana menang 3-1.

Tambahan tiga angka membuat Barcelona kini sudah mengumpulkan 23 poin dan berada di posisi ketujuh klasemen sementara LaLiga. Adapun Villarreal tertahan di urutan ke-12 dengan 16 poin.

Susunan pemain