Sevilla Jadi Ujian Real Madrid untuk Pertahankan Puncak Klasemen

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA –  Real Madrid baru saja merebut puncak klasemen LaLiga dari Real Sociedad akhir pekan lalu. Los Blancos langsung mendapatkan lawan berat dalam misi mempertahankan posisi puncak.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 29 November 2021. Sevilla bisa menjadi lawan yang menyulitkan, apalagi mereka hanya berjarak tipis dari Madrid.

Madrid duduk di puncak klasemen dengan 30 poin dari 13 laga. Sedangkan Sevilla yang ada di posisi ketiga hanya tertinggal dua angka dari Los Blancos.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat keras. Kami menghadapi tim yang sangat terorganisir dengan kualitas tinggi. Kami perlu menunjukkan permain terbaik karena kami sedang dalam performa baik. Sevilla memiliki kualitas yang bagus," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dilansir situs resmi klub.

Federico Valverde

Photo :
  • instagram
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid mendapatkan kabar baik jelang duel melawan Sevilla. Geladang Federico Valverde sudah pulih dari cedera sejak melawan Barcelona, 24 Oktober 2021. David Alaba akhirnya dibawa Madrid untuk duel melawan Sevilla, usai lolos tes kebugaran di detik-detik akhir.

"Valverde akan masuk skuad, dia berlatih dengan baik. Alaba berlatih dengan baik, tapi jika dia merasa sedikit tidak nyaman kami akan memeriksanya. Dia tak terlalu mengalami masalah serius karena ligamennya tidak terpengaruh," jelas Ancelotti.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024