Sadis, Atletico Madrid Sikat Habis Cadiz

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Koke.
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Koke.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Atletico Madrid bertamu ke kandang Cadiz dalam pertandingan pekan ke-15 LaLiga 2021/22 di Estadio Nuevo Mirandilla, pada Senin 29 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Atletico tampil sangat sadis.

Selepas kick off, Atletico coba bermain taktis dengan mengandalkan kreativitas pada pemain depannya. Sedangkan, Cadiz berusaha mengimbangi Atletico dengan menerapkan agresivitas yang tinggi.

Namun, di sepanjang babak pertama, sangat sedikit peluang yang tercipta, baik dari Cadiz maupun Atletico. Alhasil, skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

Usai jeda, kedua tim mulai berani tampil terbuka dengan memainkan tempo yang lebih cepat. Atletico mulai berani keluar menyerang, sedangkan Cadiz mencoba mengimbanginya.

Upaya Atletico untuk mencetak gol pembuka akhirnya terwujud pada menit ke-56. Thomas Lemar sukses membobol gawang Cadiz dengan sundulannya usai memanfaatkan umpan terukur dari Yannick Carrasco.

Atletico mampu menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-70. Menerima umpan datar dari Marcos Llorente, Antoine Griezmann sukses menyambutnya dengan baik, dan mengarahkan bola masuk ke dalam gawang Cadiz.

Masuknya Angel Correa dan Matheus Cunha membuat lini depan Atletico semakin tajam. Pada menit ke-76, Angel Correa berhasil menambah keunggulan Los Rojiblancos dengan tembakannya usai memaksimalkan umpan dari Matheus Cunha.