Sadis, Atletico Madrid Sikat Habis Cadiz

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Koke.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Atletico Madrid bertamu ke kandang Cadiz dalam pertandingan pekan ke-15 LaLiga 2021/22 di Estadio Nuevo Mirandilla, pada Senin 29 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Atletico tampil sangat sadis.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Selepas kick off, Atletico coba bermain taktis dengan mengandalkan kreativitas pada pemain depannya. Sedangkan, Cadiz berusaha mengimbangi Atletico dengan menerapkan agresivitas yang tinggi.

Namun, di sepanjang babak pertama, sangat sedikit peluang yang tercipta, baik dari Cadiz maupun Atletico. Alhasil, skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Usai jeda, kedua tim mulai berani tampil terbuka dengan memainkan tempo yang lebih cepat. Atletico mulai berani keluar menyerang, sedangkan Cadiz mencoba mengimbanginya.

Upaya Atletico untuk mencetak gol pembuka akhirnya terwujud pada menit ke-56. Thomas Lemar sukses membobol gawang Cadiz dengan sundulannya usai memanfaatkan umpan terukur dari Yannick Carrasco.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico mampu menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-70. Menerima umpan datar dari Marcos Llorente, Antoine Griezmann sukses menyambutnya dengan baik, dan mengarahkan bola masuk ke dalam gawang Cadiz.

Masuknya Angel Correa dan Matheus Cunha membuat lini depan Atletico semakin tajam. Pada menit ke-76, Angel Correa berhasil menambah keunggulan Los Rojiblancos dengan tembakannya usai memaksimalkan umpan dari Matheus Cunha.

Sepuluh menit kemudian, Cadiz sempat memperkecil kedudukan. Gol tuan rumah lahir melalui kesalahan kiper Atletico, Jan Oblak, yang secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Namun, tak berselang lama, Atletico langsung merespons gol bunuh diri tersebut. Matheus Cunha yang berdiri di posisi tepat saat menerima umpan Griezmann, sukses membuat Atletico unggul 4-1 atas Cadiz.

Dalam waktu yang tersisa, tidak ada lagi gol yang tercipta. Atletico sukses mengamankan kemenangan atas Cadiz. 

Hasil ini membawa Atletico bercokol di urutan kedua klasemen sementara LaLiga dengan mengumpulkan 29 poin. Sedangkan, Cadiz tak beranja dari peringkat ke-17 dengan raihan 12 poin.

Susunan pemain

Cadiz: Jeremias Ledesma (PG); Alfonso Espino, Juan Cala, Varazdat Haroyan, Isaac Carcelen; Alberto Perea (Alvaro Negredo 68'), Alex Fernandez (Alvaro Bastida 83'), Jens Jonsson (Fali 83'), Salvi Sanchez (Ivan Chapela 78'); Anthony Lozano, Ruben Sobrino (Santiago Arzamendia 77').

Atletico Madrid: Jan Oblak (PG); Stefan Savic, Jose Gimenez (Felipe 34'), Mario Hermoso; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar (Angel Correa 73'), Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Luis Suarez (Matheus Cunha 73').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya