Comeback Apik, Real Madrid Pecundangi Sevilla

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Partai seru tersaji dalam lanjutan LaLiga pekan ke-15 saat Real Madrid bersua Sevilla di Santiago Bernabeu, pada Senin 29 November 2021, dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil mempecundangi Sevilla.

Selepas kick off, Real Madrid mencoba memulai pertandingan rasa percaya diri. Namun, Sevilla berupaya mengimbangi dengan menerapkan skema serangan balik mematikan.

Hasilnya, pada menit ke-12, Sevilla sukses membuka skor di laga ini. Rafa Mir berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Marcos Acuna. 

Dua menit kemudian, Real Madrid bahkan nyaris kebobolan lagi. Aksi Blunder Dani Carvajal membuat Mir bisa melepaskan tembakan. Bola melewati Thibaut Courtois dan seperti akan masuk ke gawang, sebelum disapu oleh David Alaba. 

Real Madrid sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-32 lewat Karim Benzema. Bermula dari tembakan jarak jauh Eder Militao yang mampu ditepis Yassine Bounou. Bola muntah jatuh ke kaki Benzema yang tidak terkawal sehingga mempermudah untuk bobol gawang Sevilla.

Real Madrid menciptakan beberapa peluang lagi jelang babak pertama usai. Sayangnya, kedudukan imbang 1-1 tidak berubah sampai memasuki masa rehat.

Babak Kedua