Duet Lini Depan Real Madrid yang Semakin Mengerikan

Karim Benzema dan Vinicius Junior
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Real Madrid memuncaki klasemen sementara LaLiga. Mereka semakin kokoh dengan koleksi 33 poin, unggul empat angka dari pesaing terdekatnya Atletico Madrid dan Real Sociedad.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Terbaru Los Blancos meraih kemenangan atas Sevilla. Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu malam 28 November 2021, mereka menang tipis 2-1.

Dalam laga tersebut Madrid kecolongan duluan. Rafa Mir mengoyak jala tuan rumah di menit 12.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun sebelum turun minum, menit 32, Madrid bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor.

Pada ujung babak kedua, atau jelang akhir laga, menit 87, Vinicius Junior tampil menjadi pahlawan kemenangan Madrid. Dia mencetak gol dengan sepakan dari depan kotak penalti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Striker Real Madrid, Vinicius Junior

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Pujian untuk Vinicius

Menjadi pembeda dalam laga itu, Vinicius pun langsung banjir pujian. Pelatih Carlo Ancelotti tak habis-habis menyanjung performa pemain asal Brasil tersebut, serta kualitas gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla.

"Dia pemain luar biasa. Vini adalah pemain yang memiliki hal spesial pada kaki dan fisiknya," kata Ancelotti dikutip Football Espana.

"Yang mengejutkan saya adalah kualitas gol. Vini memiliki kemampuan dalam bertarung satu lawan satu, dia sangat kuat. Dia memperlihatkan kehebatan untuk menjadi salah satu terbaik di dunia kelak," tegasnya.

Selain memuncaki klasemen, Madrid juga menjadi tim dengan raihan gol terbanyak sejauh ini (34). Sedangkan duo penyerang Benzema dan Vinicius merupakan yang paling tajam, masing-masing mengemas 11 dan delapan gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya