Siasat Licik di Balik Upaya Barcelona Rekrut Anthony Martial

Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Metro

VIVA – Barcelona mulai mencari pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Satu pemain yang jadi incaran adalah winger Manchester United, Anthony Martial.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain asal Prancis itu dibidik lantaran dianggap bisa sesuai dengan skema yang akan diterapkan oleh pelatih Xavi Hernandez. Peluangnya untuk dibajak ke Camp Nou juga terbuka lebar mengingat kini Martial jadi pemain terpinggirkan.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, menit bermainnya langsung menurun drastis ketimbang musim sebelumnya. Dia bahkan baru tampil selama 357 menit dari 9 laga di semua kompetisi.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Photo :
  • Skysport

Situasi tersebut jelas membuatnya gerah. Meski kontraknya masih tersisa hingga 2024, tapi dia disinyalir ingin mencari klub baru demi membuka peluang tampil bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Nah, kondisi itu yang berupaya dimanfaatkan oleh Barcelona dalam menggaet pemain 25 tahun tersebut. Dia bisa memberikan nuansa baru bagi Blaugrana yang kini tampil kurang greget.

Kedatangannya juga diharapkan bakal membentuk duet maut dengan Memphis Depay. Saat ini, lini depan Barca memang sangat bergantung dengan bomber asal Belanda tersebut.

Ousmane Dembele

Photo :
  • instagram

Namun, ternyata ada satu alasan lainnya yang diduga menjadi siasat licik Barca dalam usaha merekrut Martial. Los Azulgranas ingin menjadikannya pancingan agar Ousmane Dembele mau memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Itu lantaran mereka berdua merupakan rekan senegara sehingga kedatangannya diharapkan mengubah pikiran Dembele. Maka itu, Barca akan berupaya keras mendaratkannya, baik secara pinjaman ataupun permanen.

Hanya saja, Barca memiliki beberapa kendala guna mewujudkan transfer ini. Pasalnya, MU baru mendatangkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim.

Tentu, di awal kedatangannya dia bakal menganalisa kondisi para pemain MU sebelum menentukan siapa saja yang akan masuk atau tidak dalam rencananya selama melatih Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya