Dengan Bintang Tak Terpakai, Barcelona Mau 'Gocek' ManCity dan MU

Philippe Coutinho cetak gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Barcelona tanpa gas untuk mendapatkan pemain baru untuk musim dingin nanti. Pada akhir pekan, direktur olahraga Mateu Alemany terbang ke Manchester untuk menemui perwakilan Manchester City dan Manchester United.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut Sport, diskusi sudah digelar dengan kedua belah pihak itu. Di ManCity, Barcelona menginginkan Raheem Sterling atau Ferran Torres. Sedangkan di MU, mereka mau menggaet Anthony Martial atau Edinson Cavani.

Sejauh ini belum ada titik temu dari pembahasan itu. Hanya saja, informasi yang berkembang menyebut Barcelona mencoba peruntungan menawarkan Philippe Coutinho kepada dua klub itu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Coutinho menjadi tenaga surplus dalam skuad. Sejak bergabung beberapa tahun lalu dia dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Manawarkan kepada ManCity dan MU, menjadi salah satu usaha untuk melepas Coutinho yang punya gaji lumayan besar, serta diharapkan bisa menurunkan harga dari pemain bidikan mereka.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ferran Torres Paling Diinginkan

Baru-baru ini terungkap pelatih Xavi Hernandez sangat tertarik dengan Ferran Torres. Malah dia sudah membahas nama pemain tersebut sebelum setuju menangani Barcelona.

Ferran Torres

Photo :
  • instagram

Tidak mau main-main. Barcelona disebut-sebut siap memboyong Ferran  secara permanen. Atau kalau bisa setidaknya mereka bisa meminjam lebih dulu sampai akhir musim dengan klausul pembelian wajib.

Alasan Xavi kepincut berat dengan mantan penggawa Valencia tersebut adalah perforamanya yang stabil, malah cenderung terus menanjak.

Selain itu usianya juga masih sangat muda, 21 tahun. Ferran pun bisa dipasang dibanyak posisi, mulai dari penyerang tengah, gelandang serang, atau melebar. Yang paling penting, dia juga tak segan membantu pertahanan serta rajin menekan lawan dari garis terdepan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya