Barcelona Pastikan Bakal Belanja Pemain di Musim Dingin

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Kabar bagus dari Barcelona. Mereka dipastikan akan memboyong pemain anyar pada Januari 2022 nanti, atau bursa transfer musim dingin.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

CEO Ferran Reverter mengonfirmasi. Dia menyatakan Barcelona memiliki cukup dana untuk belanja penggawa baru.

"Barcelona bisa memboyong pemain di Januari. Pada musim dingin dan musim panas, namun kita harus melihat bagaimana situasinya," kata Ferran dikutip Sport.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementar, pada akhir pekan kemarin, direktur olahraga Mateu Alemany terbang ke Manchester untuk menemui perwakilan Manchester City dan Manchester United.

Diskusi sudah digelar dengan kedua belah pihak itu. Di ManCity, Barcelona menginginkan Raheem Sterling atau Ferran Torres. Sedangkan di MU, mereka mau menggaet Anthony Martial atau Edinson Cavani.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Sejauh ini belum ada titik temu dari pembahasan itu. Hanya saja, informasi yang berkembang menyebut Barcelona mencoba peruntungan menawarkan Philippe Coutinho kepada dua klub itu.

Coutinho menjadi tenaga surplus dalam skuad. Sejak bergabung beberapa tahun lalu dia dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Manawarkan kepada ManCity dan MU, menjadi salah satu usaha untuk melepas Coutinho yang punya gaji lumayan besar, serta diharapkan bisa menurunkan harga dari pemain bidikan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya