Gawat, Real Madrid Mendadak Gelar Pertemuan Darurat

Pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA – Real Madrid dikabarkan menggelar pertemuan darurat. Mereka membahas soal perkembangan badai virus Corona yang tengah menghantam tim.

LaLiga Extratime Digelar di Jakarta

Pada Rabu kemarin, 15 Desember 2021, dua pemain Madrid, Luka Modric dan Marcelo dilaporkan positif COVID-19. Mereka pun dipastikan akan absen sampai pergantian tahun.

Namun kabar buruknya tidak cuma sampai di situ. Laporan Vozpopuli, beberapa bintang lain, setidaknya ada lima nama, kini juga dilaporkan terpapar.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Jelang pertandingan melawan Cadiz di akhir pekan, maka klub pun melakukan pertemuan darurat.

Belum jelas langkah apa yang akan disiapkan. Namun ada opsi Madrid akan meminta penundaan laga kepada LaLiga sebagaimana yang dilakukan oleh beberapa tim Premier League.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Yang jelas isu utama dalam pertemuan itu ialah tindakan untuk menghentikan penyebaran COVID-19 lebih lanjut. Klub ingin mengontrolnya agar kondisi tidak semakin parah.

Los Blancos akan melawan Cadiz pada Minggu 19 Desember 2021 mendatang. Mereka bakalan bertindak sebagai tuan rumah dengan laga dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

Saat ini Madrid masih duduk di puncak klasemen sementara dengan 42 poin. Mereka unggul jauh, delapan poin dari pesaing terdekatnya, Sevilla.

Melawan Cadiz, sebenarnya menjadi kesempatan bagi Madrid untuk menambah poin. Di atas keras mereka lebih diunggulan. Diketahui sang lawan saat ini hanya sanggup duduk di posisi 18 klasemen dengan baru mengumpulkan 13 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya