4 Pemain Real Madrid dan Anak Carlo Ancelotti Positif COVID-19

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Badai COVID-19 kembali menghantam Real Madrid. Untuk kesekian kalinya sejak pandemi, para bintang mereka terpapar virus Corona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mengutip Football Espana, Jumat 17 Desember 2021, empat pemain sekaligus dinyatakan positif COVID-19. Mereka adalah Marco Asensio, Gareth Bale, Rodrygo, dan Andriy Lunin.

Bukan cuma pemain, ada juga staf pelatih yang kena COVID-19. Dia adalah Davide Ancelotti, putra pelatih Carlo Ancelotti, yang bertugas sebagai asisten pelatih.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Real Madrid merayakan gol.

Photo :
  • Real Madrid

Situasi ini jelas sangat pelik. Sebab, El Real sudah kehilangan dua pemain senior mereka, Luka Modric dan Marcelo, karena masalah yang sama.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendati demikian, Los Blancos tidak menjelaskan keadaan keempat pemain tersebut dan juga Davide Ancelotti setelah dinyatakan positif COVID-19. Yang jelas, mereka telah melakukan karantina mandiri.

Absennya enam pemain tentu akan mengganggu persiapan Real Madrid menghadapi Cadiz dalam lanjutan LaLiga, pada akhir pekan ini. Isu penundaan sempat menjadi opsi.

Namun, beberapa media di Spanyol melaporkan, penundaan laga Real Madrid kontra Cadiz di Santiago Bernabeu kemungkinannya sangat kecil.

Real Madrid Punya Kedalaman Skuad

Kehilangan enam pemain memang sangat merugikan Real Madrid. Akan tetapi, klub asal ibu kota Spanyol itu masih memiliki kedalaman skuad untuk pertandingan akhir pekan ini.

Terlebih, nama-nama seperti Lunin, Bale, Asensio, Rodrygo, dan Marcelo lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Carlo Ancelotti pun masih memiliki nama-nama lain yang bisa diandalkan di masing-masing posisi. Sebut saja, ada Lucas Vazquez, Eduardo Camavinga, Ferland Mendy, hingga Federico Valverde.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya