12 Pemain Real Madrid Positif COVID-19 dalam Sebulan

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid kembali mengumumkan empat pemainnya positif COVID-19. Mereka adalah Thibaut Courtois, Eduardo Camavinga, Fede Valverde, dan Vinicius

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Real Madrid C.F menyampaikan bahwa pemain-pemain kami Courtois, Valverde, Camavinga, dan Vinicius Jr. dinyatakan positif COVID-19," demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resminya, Kamis dini hari WIB, 30 Desember 2021.

Madrid merupakan salah satu klub LaLiga yang paling banyak terkena COVID-19. Dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum jeda Natal, ada delapan pemain yang sempat positif COVID-19.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Luka Modric dalam duel Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Mereka adalah Luka Modric, Marcelo, Marco Asensio, Rodrygo, Gareth Bale, Andriy Lunin, David Alaba, dan Isco. Total hingga saat ini sudah 12 pemain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Situasi ini tentu membuat pelatih Carlo Ancelotti harus memutar otak agar skuadnya tak goyah. Apalagi, awal tahun 2020, Los Blancos bakal menjalani jadwal yang padat.

Terdekat, Madrid akan menghadapi Getafe di lanjutan LaLiga pada Minggu 2 Januari 2022 sebelum melawan Alcoyano di Copa del Rey pada Rabu 5 Januari 2022. Tiga hari kemudian, Madrid akan melawan Valencia.

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • Marca

Madrid saat ini berada di puncak klasemen,mengumpulkan 46 poin dari 19 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya