Laga Perdana di 2022, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Twitter/Thibaut Courtois

VIVA – Persaingan sengit di LaLiga kembali bergulir setelah libur Natal dan Tahun Baru, Minggu 2 Januari 2022. Pemuncak klasemen Real Madrid bakal beraksi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid bakal menghadapi tuan rumah Getafe. Laga ini berlangsung di Coliseum Alfonso Perez.

Dilansir Football Espana, Madrid mendapatkan kabar baik jelang duel ini. Armada Carlo Ancelotti sudah bisa diperkuat sejumlah pemain kunci yang sebelumnya diserang COVID-19.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Federico Valverde

Photo :
  • instagram

Thibaut Courtois dan Federico Valverde sudah dinyatakan negatif COVID-19. Keduanya sudah melewati masa isolasi mandiri. Mereka sudah berlatih penuh dan siap tampil melawan Getafe.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Eduardo Camavinga juga telah dinyatakan negatif. Namun, dia terkena larangan tampil dalam satu laga usai mengoleksi lima kartu kuning di musim ini.

Meskipun demikian, masih ada pemain Madrid yang belum pulih dari COVID-19. Vinicius Jr dan Luka Jovic masih harus absen melawan Getafe usai dinyatakan positif di akhir 2021.

Madrid saat ini menempati puncak klasemen dengan 46 poin dari 19 laga. Los Blancos unggul delapan angka dari Sevilla yang menjadi pesaing terdekat.

Sementara itu, Getafe tengah berjuang lolos dari degradasi. Mereka menempati posisi 16 dengan 15 poin, hanya unggul selisih gol dari Deportivo Alaves yang ada di zona merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya