Granada Hampir Habisi 10 Pemain Barcelona

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona gagal mendapat poin penuh saat bermain menghadapi Granada di lanjutan ajang LaLiga pada Minggu dini hari WIB 9 Januari 2022. Blaugrana dan Granada mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Duel yang digelar di Stadion Los Carmenes berjalan seru, Barca awalnya meyakinkan dengan mencetak gol kilat di menit ke-8 melalui aksi Luuk de Jong. Dia mencetak gol usai memaksimalkan umpan terukur dari Gavi. 

Sayang gol itu dianulir oleh wasit karena dianggap offside. Giliran Granada yang mengancam, di pertengahan duel Darwin Machis hampir membuat gol, sepakan kerasnya mengancam namun masih melebar. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Skor imbang 0-0 menghiasi babak pertama. Di babak kedua, Barca lebih berani menekan. Gol yang ditunggu hadir di menit ke-57. De Jong mencetak usai dengan melanjutkan umpan Dani Alves. 

Sayang Barca gagal mempertahankan keunggulan, menit ke-80 mereka kehilangan satu pemain karena diusir dari lapangan. Dia adalah Gavi yang menerima kartu merah.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Bermain dengan 10 pemain membuat Barca kewalahan meladeni Granada. Kondisi itu tak disia-siakan tim tuan rumah, menit ke-89 gol penyeimbang hadir lewat Puertas. 

Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu, skor 1-1 jadi penghias laga. Dengan hasil imbang ini, Barcelona gagal memperbaiki posisinya dan sekarang ada di posisi ke-6 dengan 32 poin dari 20 laga. Sementara Granada ada di posisi ke-12 degan 24 poin dari 20 laga. 

Susunan pemain: 

Granada: Luis Maximiano; Quini, Victor Diaz, Raul Torrente, Carlos Neva; Antonio Puertas, Luis Milla, Maxime Gonalons, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Eric Garcia, Gerard Pique, Dani Alves; Pablo Gavira, Sergio Busquets, Nico Gonzalez; Ferran Jutgla, Luuk de Jong, Ousmane Dembele.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya