Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Twitter/@3gerardpique

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kekalahan dramatis mereka di semifinal Supercopa de Espana dari Real Madrid. Barca kalah 2-3 di Riyadh. Namun Pique bangga dengan penampilan timnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami bertanding dengan sangat baik. Pada akhirnya, kami belum mencapai final. Ini bukan hasil yang kami harapkan," kata Pique seperti dilansir Tribal Football, Kamis 13 Januari 2022.

"Kekalahan ini memalukan, karena kalah melawan Real Madrid selalu menyakitkan, tetapi saya pikir kami lebih dekat untuk menang. Kami bertarung dan kini kami hanya perlu langkah selanjutnya untuk mulai menang."

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sang bek menyesali gol ketiga Madrid dalam kemenangan 3-2 yang datang di babak perpanjangan waktu lewat gol Fede Valverde. Sebelumnya, dua gol Barcelona dibukukan Ansu Fati dan Luuk de Jong.

Duet Barcelona vs Real Madrid

Photo :
  • https://twitter.com/FCBarcelona
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Satu-satunya kekecewaan adalah kami belum menang," tambah Pique. “Kami bermain sangat baik. Kami mengambil kendali permainan dan mengambil risiko. Pada akhirnya, mereka memenangkan semifinal dengan serangan balik," jelas Pique.

“Saya sangat bangga dengan tim. Bermain seperti ini kami akan mulai menang dan bersaing untuk trofi. Kami hanya kekurangan kemenangan dan sulit bagi klub seperti Barca ketika Anda tidak menang," lanjut Pique.

"Tetapi kami kini lebih dekat (ke jalur kemenangan). Kami mendapatkan pemain kembali dari cedera panjang dan COVID dan tim berada di level yang bagus. Ini berita bagus. Satu-satunya hal negatif adalah kami gagal pulang dengan trofi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya