Bruno Fernandes Gabung Barcelona Adalah Cerita Usang

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Independent

VIVA – Bruno Fernandes dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa hari belakangan. Sang pemain pun gerah akan pemberitaan tersebut dan mencurahkan isi hatinya.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Gelandang serang Manchester United tersebut dianggap sudah tidak betah berada di Old Trafford. Sehingga dia mau mencari labuhan baru agar bisa mendapatkan performa terbaiknya lagi.

Munculnya kabar dia gabung Barcelona ini tidak lepas dari kedatangan manajer interim MU, Ralf Rangnick. Dia melakukan perubahan formasi dari 4-3-1-2 ke 4-2-2-2.

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

Dengan perubahan itu, posisi Fernandes dalam tim jadi tidak vital lagi. Padahal di era Ole Gunnar Solskjaer, dia jadi andalan dan mampu memberikan penampilan terbaik.

Pemain asal Portugal tersebut tak bisa menerima spekulasi yang beredar. Dia bahkan menyebut informasi ini sebagai jurnalisme yang buruk.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Bruno Fernandes dalam duel Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

"Saya pikir tahun baru dimulai beberapa hari yang lalu, tapi kita sepertinya sudah berada di tanggal 1 April. Atau apakah ini sekali lagi yang namanya jurnalisme buruk?" tulis Bruno.

Sport melansir, sejatinya kepindahan Fernandes ke Barcelona direncanakan beberapa tahun lalu. Ketika itu dia menjadi pemain Sporting CP.

Jorge Mendes selaku agen dari Fernandes ketika itu mengupayakan untuk membawanya ke Valencia. Baru setelah itu akan gabung dengan Barcelona.

Ketika itu, Fernandes dijadikan pilihan sebagai pengganti Rodrigo Moreno yang akan direkrut oleh Barcelona. Pelatih Valencia, Albert Celades juga senang.

Tapi kemudian proses transfer itu batal. Hingga akhirnya Fernandes bergabung dengan Setan Merah pada pertengahan musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya