Madrid Dihantui Ketakutan Haaland Gabung Barcelona

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA – Real Madrid menjadi salah satu peminat jasa Erling Braut Haaland. Sang pemain memang banyak diminati oleh klub papan atas dan kemungkinan akan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas nanti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski tertarik, namun Madrid sadar diri bahwa mereka akan sulit memboyong Haaland tahun ini. Sebab prioritas Los Blancos sebenarnya adalah Kylian Mbappe yang sudah coba digaet musim panas lalu.

Mbappe pun sudah memberi sinyal kepada Madrid. Jadi kepindahan bintang PSG itu kemunginan besar terjadi segera.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kalau ngotot memboyong Haaland tahun ini, maa Madrid akan menemukan banyak kendala, terutama yang berurusan dengan uang. Lagi pula mereka masih memiliki Karim Benzema sebagai mesin gol.

Yang menjadi beban oleh Presiden Florentino Perez, sebenarnya bukan bagaimana cara mendatangkan Haaland nanti. Sudah tahu bakalan sukar, dia lebih kepikiran agar sang bomber tidak bergabung dengan Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • instagram.com/championsleague/

Perez tahu Haaland merupakan aset besar. Dia digadang-gadang menjadi super star selama satu dekade ke depan, jadi jangan sampai pemain asal Norwegia itu menjadi miliki rival utama mereka, seperti ditulis Sport.

Selain Madrid dan Barcelona, Haaland pun dikaitkan dengan sejumlah tim lain. Mulai dari Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, hingga PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya