Ousmane Dembele Bikin Xavi Murka, MU Bisa Ketiban Untung

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

VIVA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sudah habis kesabaran dengan Ousmane Dembele. Xavi mempersilahkan Dembele hengkang dari Barcelona, jika tak mau memperpanjang kontraknya.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Kontrak Dembele akan berakhir pada Juni 2022. Agen Dembele, Moussa Sissoko mengklaim pemain berusia 24 tahun itu sebenarnya berkeinginan untuk bertahan, tapi dengan bayaran yang tinggi.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu dilaporkan menginginkan £700.000 (Rp13 miliar) seminggu, sedangkan Barcelona ingin mengunrangi dia ke nilai £ 210.000 Rp4,1 miliar).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram

"Situasi dengan Ousmane sulit. Klub telah memutuskan bahwa jika ia tidak memperpanjang kontrak, maka kami harus membuat keputusan," kata Xavi, dilansir Goal Internasional.

PSS Sleman Berharap Wasit Pimpin Duel Lawan Arema FC dengan Fair Play

"Ini tidak mudah tetapi Mateu Alemany (CEO Barca) telah bernegosiasi dengan perwakilannya selama lima bulan dan kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi," sambungnya.

Situasi buntu seperti ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Manchester United. Pasalnya, Dembele merupakan incaran lama Setan Merah, atau sejak 2020 lalu.

MU bahkan nyaris memboyong Dembele dari Camp Nou. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal jadi kenyataan.

Winger Timnas Prancis, Ousmane Dembele (kiri).

Photo :
  • barcablaugranes.com

Dilansir Sport, Barcelona juga memasang harga yang relatif murah untuk MU. El Blaugrana hanya membanderol Dembele di angka 20 juta Euro. Karena kontrak sang winger akan habis di musim dingin nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya