Keras, Reaksi Ousmane Dembele Setelah Diusir Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

VIVA – Hubungan antara Ousmane Dembele dengan klubnya, Barcelona kian memanas. Pemain 24 tahun tersebut akhirnya bereaksi setelah diusir Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dembele gabung ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 dalam kesepakatan senilai 140 juta euro (Rp2,2 triliun). 

Meski kontribusinya minim karena sering dibekap cedera, Barcelona tetap ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Photo :
  • Marca

Barcelona sudah beberapa kali menyodorkan tawaran kepada pemain asal Prancis itu. Namun, tawaran-tawaran tersebut ditolak oleh agen Dembele, lantaran nilainya terlalu kecil dari apa yang mereka harapkan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Barcelona sudah habis kesabaran dan  Dembele dipersilahkan pergi dari Camp Nou. Sikap tegas Barca pun sudah dimulai.

Dembele dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Athletic Bilbao di Copa del Rey, Jumat dini hari WIB, 21 Januari 2022

"Tampak jelas bagi kami bahwa pemain tersebut tidak ingin melanjutkan di Barcelona dan oleh karena itu kami berharap transfer akan dilakukan sebelum 31 Januari," kata Direktur Barcelona, Mateu Alemany Font

Akan tetapi, Dembele tak tinggal diam. Dia berekasi dan memberikan pernyataan tegas. Dembele menyatakan tak akan pernah menyerah melakukan pemerasan yang dilakukan Barcelona.

"Mulai hari ini selesai. Mulai hari ini saya akan menjawab dengan jujur, tanpa menyerah pada segala jenis pemerasan," tulis Dembele di media sosial miliknya.

Dembele tampaknya mengindikasikan negosiasi akan berlanjut, meskipun secara khusus tidak mengatakan dia ingin bertahan di Barcelona.

"Seperti yang Anda semua tahu, ada negosiasi. Saya menyerahkan kepada agen saya yang bertanggung jawab atas itu, itu wilayahnya," ucap Dembel.

"Wilayah saya adalah bola, hanya untuk bermain sepakbola dan berbagi momen kebahagiaan dengan rekan satu tim saya dan semua penggemar," sambungnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya