Sevilla Gagal Menang, Madrid Tenang

Pemain Sevilla rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Sevilla gagal memangkas jarak dari Real Madrid usai hasil imbang yang didapat saat berjumpa dengan Celta Vigo di pekan ke-22 ajang Laliga 2021/2022 pada Minggu dini hari WIB 23 Januari 2022. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Duel yang digelar di Stadion Sanchez Pizjuan berlangsung sengit, Sevilla sudah terlihat susah payah mendobrak pertahanan lawan sejak menit awal. 

Kejutan terjadi di akhir babak pertama. Menit ke-37, Celta Vigo unggul lebih dulu melalui aksi Franco Cervi tak berselang lama tiga menit kemudian gilian Iago Aspas yang membawa timnya unggul 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di babak kedua, Los Nervionenses menggila. Ancaman demi ancaman diberikan, baru di menit ke-71 Papu Gomez memangkas ketertinggalan. 

Dan tiga menit setelahnya Oliver Torres menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di 10 menit jelang laga berakhir kedua tim saling serang tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang ini, Sevilla gagal memangkas poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Mereka duduk di posisi ke-2 dengan 46 poin dari 22 laga, sementara Celta Vigo ada di posisi ke-11 dengan 27 poin dari 22 laga. 

Susunan pemain: 

Sevilla: Marko Dmitrovic; Gonzalo Montiel, Diego Carlos; Karim Rekik, Marcos Acuna, Joan Jordan, Fernando; Ivan Rakitic, Lucas Ocampos Rafa Mir, Jesus Corona.

Celta Vigo: Matías Dituro; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Méndez, Denis Suarez, Franco Cervi; Iago Aspas, Santi Mina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya