Sevilla Gagal Menang, Madrid Tenang

Pemain Sevilla rayakan gol.
Pemain Sevilla rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Sevilla gagal memangkas jarak dari Real Madrid usai hasil imbang yang didapat saat berjumpa dengan Celta Vigo di pekan ke-22 ajang Laliga 2021/2022 pada Minggu dini hari WIB 23 Januari 2022. 

Duel yang digelar di Stadion Sanchez Pizjuan berlangsung sengit, Sevilla sudah terlihat susah payah mendobrak pertahanan lawan sejak menit awal. 

Kejutan terjadi di akhir babak pertama. Menit ke-37, Celta Vigo unggul lebih dulu melalui aksi Franco Cervi tak berselang lama tiga menit kemudian gilian Iago Aspas yang membawa timnya unggul 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Los Nervionenses menggila. Ancaman demi ancaman diberikan, baru di menit ke-71 Papu Gomez memangkas ketertinggalan. 

Dan tiga menit setelahnya Oliver Torres menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2. 

Di 10 menit jelang laga berakhir kedua tim saling serang tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang ini, Sevilla gagal memangkas poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Mereka duduk di posisi ke-2 dengan 46 poin dari 22 laga, sementara Celta Vigo ada di posisi ke-11 dengan 27 poin dari 22 laga.