Benzema Gagal Penalti, Real Madrid Nyaris Dikalahkan Elche

Pertandingan Real Madrid vs Elche.
Pertandingan Real Madrid vs Elche.
Sumber :
  • Twitter/@elchecf

VIVA – Real Madrid menjamu Elche dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/22 di Santiago Bernabeu, pada Minggu malam WIB, 23 Januari 2022. Di laga tersebut, Real Madrid nyaris dikalahkan Elche.

Selepas kick off, Real Madrid berusaha mengendali pengusaan bola. Sementara itu, Elche tampil tanpa beban dengan coba menerapkan tekanan tinggi kepada para pemain tuan rumah.

Pada menit ke-11, Madrid sudah mampu memberikan ancaman ke gawang Elche. Sayangnya, kerja sama trio Eden Hazard, Karim Benzema, dan Vinicius Junior belum mampu menggetarkan gawang Elche.

Menit 27, giliran Benzema yang mendapatkan kesempatan emas untuk membobol gawang Elche setelah menerima sodoran manis dari David Alaba. Namun, tembakan Benzema masih mengarah ke pelukan kiper Elche, Edgar Badia.

Real Madrid mempunyai peluang untuk unggul pada menit ke-33 setelah wasit menghadiahi penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Helibelton Palacios terhadap Vinicis. Akan tetapi, eksekusi 12 pas yang diambil Benzema melayang di atas mistar gawang Elche.

Alih-alih mencetak gol, Madrid justru kebobolan pada menit ke-42. Lucas Boye sukses menjebol gawang Real Madrid dengan sundulan usai memaksimalkan umpan terukur dari Fidel.

Tertinggal satu gol membuat Real Madrid melancarkan serangan sporadis. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Elche tak berubah.