Sevilla dan Manchester United Sudah Sepakat soal Anthony Martial

Striker MU, Anthony Martial
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manchester United sudah sepakat melepas salah satu striker-nya, Anthony Martial. Dia akan segera bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Pemain asal Prancis itu di bawah asuhan Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer kurang mendapatkan menit bermain, sehingga sang pemain ingin selalu meninggalkan Manchester United.

Tidak hanya Sevilla yang menginginkan jasa pemain 26 tahun itu, klub asal Italia Juventus menginginkan Anthony Martial. Akan tetapi, setelah mengadakan negosiasi yang cukup panjang, akhirnya Martial memutuskan untuk pindah ke Spanyol.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Adalah Fabrizio Romano yang mengutarakan hal ini melalui Twitter pribadinya.

"Striker Manchester United sudah sepakat untuk bergabung dengan Sevilla, kesepakatan tercapai malam ini antara dua klub, Sevilla sudah menjadi prioritas."

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sevilla tidak mengumumkan rincian gaji yang akan diterima oleh Anthony Martial selama di Sevilla hingga Akhir Juni 2022. Martial dikabarkan akan terbang ke Spanyol dalam beberapa jam ke depan.

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Photo :
  • Skysport

Namun banyak rumor yang mengatakan, Sevilla harus mengeluarkan 6 Juta euro (Rp 96 miliar) untuk mendatangkan Martial dari Manchester United. Dalam peminjaman ini tidak ada kesepakatan untuk pembelian permanen pada musim depannya.

Di media sosial perihal ini sudah ramai dibicarakan. Kepergian pemain asal Prancis itu dari Manchester United memang tinggal menunggu waktu.

Dia memang sudah tidak kerasan berada di Old Trafford. Kabar sebelumnya menyebut dia memiliki perselisihan dengan manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya