Juventus Dapatkan Pengganti Ronaldo, Barcelona Bisa Dapat Untung

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus sudah menyodorkan tawaran resmi kepada La Viola. Kemungkinan kepindahan sang pemain akan dipastikan dalam beberapa jam ke depan.

"Juventus akan mengajukan proposal resmi dalam beberapa jam ke depan untuk segera mengontrak Vlahovic. Pembicaraan sedang berlangsung," tulis pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, dalam twiter.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Juventus akan mengajukan proposal resmi dalam beberapa jam ke depan untuk segera mengontrak Vlahovic. Pembicaraan sedang berlangsung," cuitnya di twitter.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dusan Vlahovic disebut sebagai sosok yang sempurna untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Pasalnya, dia berhasil menyamai prestasi Ronaldo setelah mencetak 33 gol di Serie A dalam satu tahun kalender.

Gerbrakan Juventus di pekan terakhir bursa transfer musim dingin ini, bisa membuat Barcelona mendapat untung. Karena, Blaugrana bisa menghidupkan kembali asa mereka memboyong Alvaro Morata.

Barcelona kini sedang memperkuat lini serang mereka, meskipun stok penyerang yang dimiliki pelatih Xavi Hernandes berlimpah dengan adanya Luuk de Jong, Ferran Jutgla, Ansu Fati, dan Ferran Torres, dan Martin Braithwaite.

Sebelumnya, kepindahan Morata ke Barcelona sudah disetujui Juventus selaku timnya saat ini dan juga Atletico Madrid, klub pemilik sah Morata.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau kehilangan striker utamanya jika direksi Juventus tak memberinya penyerang baru.

Selebrasi Alvaro Morata usai bobol gawang Bologna

Photo :
  • Twitter: Juventus

Allegri sebelumnya sudah menerima kenyataan harus kehilangan Ronaldo dan 'hanya' mendapat Moise Kean dan Kaio Jorge sebagai penggantinya. Oleh sebab itu, ia tak mau lagi kehilangan pemain utama tanpa pengganti sepadan.

Kini, dengan kemungkinan kedatangan Vlahovic, jalan Barcelona untuk mendapatkan Morata akan semakin terbuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya