Predator Serie A Ogah Merapat, Arsenal Targetkan Bomber Real Madrid

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arsenal kemungkinan menyerah dalam memburu Dusan Vlahovic. Sang pemain tidak tertarik pindah ke klub London tersebut, dan bakalan hijrah ke Juventus dari Fiorentina.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Meski demikian Arsenal tak patah arang mencari penyerang baru. Tapi dengan bursa transfer yang semakin mepet, tinggal enam hari lagi, mereka pun harus bergerak cepat.

Sebagai alternatif, The Gunners kini dikabarkan mempertimbangkan target lain. Pemain yang sama-sama berasal dari Serbia.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Laporan Metro.co.uk, Arsenal segera mempersiapkan tawaran untuk memboyong striker Real Madrid, Luka Jovic. Tim asuhan Mikel Arteta mau mendatangkan di Januari ini dengan status pinjaman.

Bisa dibilang Jovic merupakan opsi terakhir, namun paling masuk akal buat Arsenal. Sebab statusnya di Madrid adalah tenaga tak terpakai.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Jovic kalah bersaing dengan duo striker Karim Benzema dan Vinicius Junior yang kini sedang ganas-ganasnya.

Sebelumnya Alexander Isak dan Dominic Calvert Lewin juga masuk dalam radar. Sayangnya peluang memboyong mereka sangat tipis, karena tenaganya masih dibutuhkan oleh klub masing-masing sampai akhir musim nanti.

Luka Jovic

Photo :
  • instagram

Kans mendapatkan Jovic juga terbuka luas karena selama ini Arsenal memiliki hubungan baik dengan Madrid dalam urusan transfer pemain. Dalam beberapa musim terakhir, mereka sudah beberapa kali melakukan bisnis, di antaranya peminjaman Dani Ceballos dan Martin Odegaard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya