Penghujung Bursa Transfer, Barcelona Bakal Tancap Gas Gaet 2 Target

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona masih terus menggeliat di bursa transfer musim dingin. Mereka berusaha keras mendatangkan pemain anyar yang menjadi target dalam tengat waktu yang semakin sempit ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam enam hari ke depan, Barcelona akan mengusaha mendatangkan setidaknya dua pemain. Nama yang diyakini segera bergabung adalah Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico.

Untuk Morata, dari awal Barcelona sudah menyatakan minat. Pelatih Xavi Hernandez yang mengaku ingin mantan penggawa Real Madrid itu bergabung menjadi juru gedor di lini depan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tapi Juventus sempat menolak melepas Morata karena tidak memiliki opsi lain di lini depan. Sekarang kondisi sedikit berubah, Bianconeri disebut-sebut hampir pasti memboyong predator Serie A, Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Bila benar Vlahovic datang, maka Juventus akan leluasa melepas Morata untuk Barcelona, seperti dikutip Football Espana.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pemain Juventus, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado merayakan gol ke gawang Napoli

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Selain Morata, Barcelona juga tengah berupaya untuk mendatangkan Tagliafico dari Ajax Amsterdam. Namun \klub asal Belanda tersebut masih enggan melepas pemain asal Argentina itu dengan status pinjaman.

Ajax dilaporkan siap untuk melepas Tagliafico dengan biaya transfer sepadan, namun Barcelona hanya sanggup menawarkan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian yang enggan diterima oleh de Godenzonen.

Selain itu, Barcelona juga siap untuk memasukkan pemain muda Alejandro Balde ke dalam kesepakatan untuk Nicolas Tagliafico, namun hingga kini belum ada respon dari pihak Ajax.

Barcelona berharap untuk merampungkan proses negosiasi dari dua pemain ini sebelum batas akhir penutupan bursa transfer Januari ini, terlebih Blaugrana kali ini dihadapkan cederanya beberapa pemain mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya