Ousmane Dembele Menempuh Jalan Terakhir

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ousmane Dembele mulai merasa tidak nyaman dengan situasi yang dialami di Barcelona sekarang ini. Dia sedang dalam posisi terjepit terkait dengan perpanjangan kontrak.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dikutip dari Sport, pemain asal Prancis itu didesak untuk menentukan sikap. Mau menandatangani perpanjangan kontrak atau hengkang sekarang juga.

Sebabnya, kontrak dia bersama Barcelona akan habis pada Juni 2022. Dan itu akan membuat tim asal Catalan kehilangan kesempatan mendapat uang di akhir musim.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain berusia 24 tahun itu disebut tak mau terjebak dalam situasi sekarang. Dia tak mau hengkang dan belum perpanjang kontrak karena ingin melihat situasi klub.

Tapi bagi Barcelona itu adalah perjudian. Ketika mereka menunggu, dan akhir musim nanti penyerang berusia 24 tahun tak perpanjang kontrak, kerugian yang mereka dapat.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Untuk keluar dari situasi ini, Dembele berniat menempuh jalan terakhir. Yakni bertemu langsung dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia belajar dari pengalaman rekan setim, Samuel Umtiti.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele

Photo :
  • Instagram/@o.dembele7

Umtiti sempat mengalami situasi sama dengan manajemen Barcelona musim panas lalu. Tapi kemudian dapat solusi terbaik usai berhadapan langsung dengan Laporta.

Harapannya tentu saja Laporta mau menerima keputusan dari Dembele. Sehingga kedua belah pihak akan sepakat untuk menanti keputusan dalam beberapa bulan ke depan.

Moussa Sissoko selaku agen dari Dembele dilaporkan sudah berada di Barcelona sejak kemarin. Dia bersiap mengatur pertemuan dengan Laporta.

Menemui Laporta terpaksa ditempuh oleh Dembele. Sebab, negosiasinya dengan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany tak kunjung menemui kesepakatan bagus.

Barcelona sendiri berharap bisa menjual Dembele pada Januari 2022 ini. Ada beberapa klub yang berminat meminang, salah satunya adalah Chelsea.

Mereka sudah menanti jika Barcelona mau menjual mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Dan dana segar disiapkan oleh The Blues untuk menebus Dembele.

Namun, sang pemain masih melihat proyeksi lain. Ada yang menyebut dia ingin lebih lama lagi di Catalan karena percaya tim bisa bangkit di bawah arahan Xavi Hernandez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya