Sevilla Perkenalkan Anthony Martial

Anthony Martial gabung Sevilla
Sumber :
  • Twitter: Sevilla

VIVA – Manchester United sudah sepakat melepas salah satu striker-nya, Anthony Martial. Dia akan segera bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain asal Prancis itu di bawah asuhan Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer kurang mendapatkan menit bermain, sehingga sang pemain ingin selalu meninggalkan Manchester United. 

Tidak hanya Sevilla yang menginginkan jasa pemain 26 tahun itu, klub asal Italia Juventus menginginkan Anthony Martial. Akan tetapi, setelah mengadakan negosiasi yang cukup panjang, akhirnya Martial memutuskan untuk pindah ke Spanyol.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kini, laporan terbaru menyebut, Martial telah merampungkan transfer pinjaman ke Sevilla dan itu diumumkan pada Selasa 25 Januari malam waktu setempat.

Akun Twitter Sevilla, telah mempublikasi kepindahan pemain tersebut. "Welcome Martial," tulis akun itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Goal Internasional melaporkan, Sevilla membayar €6 juta dari gaji Martial untuk enam bulan ke depan, dengan sang penyerang memilih untuk mengambil pemotongan gaji demi mewujudkan kepindahannya.

Sevilla juga meyakinkan Setan Merah untuk tidak mencantumkan biaya pinjaman selagi kesepakatan ini tidak menyertakan opsi transfer permanen.

Namun, jika ada ketertarikan dari ketiga pihak pada musim panas, kesepakatan ini mungkin dapat diperpanjang untuk musim kedua.

Sekadar informasi, Martial sendiri hanya tampil empat kali sebagai starter di semua kompetisi untuk United musim ini dan kini berharap bisa mendapatkan menit bermain di Sevilla sebagaimana ia mengincar satu posisi di skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya