Barcelona Capai Kesepakatan dengan Franck Kessie

Selebrasi Franck Kessie usai bobol gawang Benevento.
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA – AC Milan nampaknya bakal gigit jari di akhir musim ini. Sebab, gelandang andalannya, Franck Kessie dikabarkan siap merapat ke Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kontrak Kessie dengan Milan akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sampai sekarang, pemain asal Pantai Gading tersebut belum juga menandatangani perpanjangan kontrak. 

Performa Kessie di Milan sangat menonjol. Itu sebabnya, pelatih Stefano Pioli selalu mempercayakannya tampil sejak menit awal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Radio Catalunya mengabarkan jika Barcelona dan Kessie sudah mencapai kata sepakat secara pribadi. Dia akan segera menjadi pemain tim asal Catalan secara gratis.

Sementara itu, Pandit Sportitalia Gianluigi Longari mengungkapkan, secara verbal Barcelona dan pihak Kessie sudah mencapai persetujuan transfer.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Kessie saat ini sedang bertugas di Piala Afrika 2022 bersama timnas Pantai Gading, sehingga dia belum bisa meneken kontrak apa pun.

Pemain 25 tahun itu, telah bermain empat setengah musim bagi Milan. Dia mengukir musim gemilang di kampanye 2020/21 dengan mencatatkan 37 penampilan dan mengemas 13 gol.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024