Alvaro Morata Terlihat di Madrid, Percepat Kepindahan ke Barcelona?

Alvaro Morata
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bomber Juventus, Alvaro Morata, tertangkap kamera tengah berada di salah satu hotel di kawasan Madrid, Spanyol. Hal itu memperkuat rumor bahwa Morata tinggal selangkah lagi berkostum Barcelona.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Morata menjadi salah satu pemain yang diincar pelatih Xavi Hernandez untuk memperkuat Blaugrana di paruh musim kedua. Dia rencananya bakal diplot sebagai striker utama mendampingi Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Barca memang membutuhkan penyerang baru mengingat Ansu Fati kerap diterpa cedera dan bomber lainnya seperti Luuk de Jong dan Dembele berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Selebrasi Alvaro Morata usai bobol gawang Bologna

Photo :
  • Twitter: Juventus

Peluang Barca mendapatkan Morata cukup terbuka. Terlebih, Juventus juga dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan striker paling diincar saat ini, Dusan Vlahovic.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Kedatangan Vlahovic jelas membuat posisi Morata dalam starting XI terancam. Ketimbang menjadi penghuni bangku cadangan, pemain berpaspor Spanyol itu memilih untuk pergi dari Allianz Stadium.

Sebenarnya, Morata juga berstatus pemain pinjaman dari Atletico Madrid dengan opsi permanen sebesar £30 juta yang harus dibayarkan Juventus pada akhir musim ini jika tercapai kesepakatan.

Alvaro Morata bobol gawang Fiorentina

Photo :
  • Juventus

Tapi, sepertinya Bianconeri akan menepis peluang tersebut lantaran sudah hampir pasti mendapatkan Vlahovic. Kehadiran eks penyerang Chelsea dan Real Madrid di Kota Madrid disinyalir untuk mempercepat proses kepindahannya ke tim asal Catalunya tersebut.

Dan dengan kepulangan yang lebih awal dari durasi peminjaman selama dua tahun, kewajiban menebus Morata akan berpindah ke Barcelona jika mereka berniat mempermanenkannya seperti dikutip The Sun.

Morata sendiri musim ini baru mencatatkan tujuh gol dari 26 penampilan di semua kompetisi. Sejauh ini, dia telah menorehkan 27 gol dari 70 laga di periode keduanya bersama Si Nyonya Tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya