Barcelona Resmi Bawa Pulang Adama Traore

Adama Traore resmi berlabuh di Barcelona.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona kembali kedatangan penggawa anyar di bursa transfer musim dingin, Januari 2022 ini. Setelah mendapatkan Ferran Torres dari Manchester City, Blaugrana resmi membawa pulang Adama Traore.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Traore didatangkan dari Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman. Selain itu, ada opsi untuk membeli pemain 26 tahun ini di akhir musim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Adama Traore hingga 30 Juni 2022. Blaugrana akan membayar gaji sang pemain dan ada opsi membuat kesepakatan menjadi permanen," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Traore tidaklah asing bagi Barcelona. Karena bakatnya diasah di akademi La Masia. Dia merupakan jebolan 2013 sampai akhirnya masuk ke tim B. Saat berlabuh di Barca, Traore baru berusia delapan tahun.

Setelah itu karier Traore di Barcelona tak berkembang. Pada 2015, dia dijual ke Aston Villa. Lalu semusim kemudian Middlesbrough memboyongnya.

Mulai dari 2018 sampai 2022, winger bertubuh kekar ini jadi bagian Wolverhampton Wanderers. Dia menjadi andalan di sana dan terus berkembang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya